BERITA
  • 01 Juli 2019
  • 0 Komentar
  • 754 Kali Dilihat
CAKEP-NYA CAMAT AMBARAWA

AMBARAWA – Pekon Ambarawa Induk menjadi pekon pertama pelaksanaan Kegiatan CaKeP (Camat Kerja di Pekon) yang dicanangkan oleh Camat Ambarawa, Moudy Ary Nazolla, S.STP., M.H., pada hari Senin, 1 Juli 2019.

Kegiatan CaKeP menurut Camat Ambarawa, dimana para pejabat eselon di Kecamatan Ambarawa mulai dari Camat, Sekretaris Camat, hingga para Kasi dan Kasubag melaksanakan kegiatan pembinaan kepada pemerintah pekon satu hari kerja, dengan tujuan agar pekon terkait lebih meningkatkan tertib administrasi pemerintah pekon dan kualitas pelayanan kepada masyarakat. “Nantinya, yang masih kurang dalam administrasi dan pelayanan mari kita perbaiki sama-sama, dan yang baik-baik bisa kita tularkan kepada pekon-pekon yang lainnya”, ujar Camat Ambarawa.

Kegiatan diawali dengan Apel Pagi Bersama perangkat Kecamatan, Pekon, dan Badan Hippun Pemekonan (BHP), yang dipimpin langsung oleh Camat Ambarawa yang didampingi Sekretaris Camat Eko Purwanto, S.Si, Kepala Pekon Ambarawa Al Huda, dan Ketua BHP Slamet HS. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Briefing kepada seluruh Perangkat Pekon dan BHP.

Kepala Pekon Ambarawa dan Ketua BHP Pekon Ambarawa, menyambut baik Kegiatan CaKeP yang diharapkan dapat memperbaiki tertib administrasi pemerintah pekon dan kualitas pelayanan kepada masyarakat, serta dapat mempererat koordinasi antara tingkat kecamatan dengan pekon. (1/7/2019) (Fatkur Rokhman)