BERITA
  • 16 Januari 2020
  • 0 Komentar
  • 440 Kali Dilihat
KECAMATAN AMBARAWA MENYELESAIKAN MUSRENBANG TINGKAT PEKON

AMBARAWA - Rangkaian Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Pekon di Kecamatan Ambarawa telah menyelesaikan pekon-pekon yang terakhir hari ini, kamis 16 Januari 2020.

Camat Ambarawa Sutikno, S.E. sebagai motor penggerak kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada segenap suksesor, kepala-kepala pekon beserta aparaturnya, Badan Hippun Pemekonan (BHP) tiap pekon, UPTD-UPTD di Kecamatan Ambarawa, PLKB, Babinsa, Bhabinkamtibmas, para pendamping desa, serta yang paling utama segenap masyarakat di Kecamatan Ambarawa.

Sutikno berharap hasil dari masing-masing Musrenbang Tingkat Pekon yang akan dibawa pada Musrenbang Tingkat Kecamatan, yang akan dilaksanakan pada minggu pertama bulan Februari ini, dapat berlanjut dan dilaksanakan agar supaya realisasinya dapat dinikmati dan dirasakan oleh seluruh masyarakat di Kecamatan Ambarawa. "Besar harapan kita semua agar hasil masing-masing pekon dapat goal di Kabupaten, untuk itu kami mohon seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Ambarawa untuk mendoakan apapun hasilnya nanti, semoga menjadi hasil yang terbaik untuk kita semua." tutup Sutikno.

Informasi terakhir dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Pringsewu, Kecamatan Ambarawa medapatkan jadual Musrenbang Tingkat Kecamatan pada tanggal 13 Februari 2020, yang akan berlokasi di Aula Utama 'PALAGAN AMBARAWA' di Kantor Camat Ambarawa.

©/FR