BERITA
  • 14 Maret 2020
  • 0 Komentar
  • 388 Kali Dilihat
PCNU KABUPATEN PRINGSEWU 2020-2025 DILANTIK

AMBARAWA - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) yang diketuai oleh KH.Taufiq Qurohim masa khidmat 2020-2025 Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung dilantik oleh Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH.Abdul Maman Ghani. Acara pelantikan berlangsung di Pondok Pesantren YPPTQMH Ambarawa, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Sabtu (14/3/20), yang juga dihadiri oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi beserta jajaran pemerintah daerah dan muspida, KH.Alamsyah dari Pengurus Wilayah (PWNU) Provinsi Lampung beserta sejumlah PCNU kabupaten dan kota.

Sementara itu, Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses untuk para pengurus yang dilantik.

Menurut Sujadi, kebersamaan antara PCNU dengan Pemkab Pringsewu merupakan kunci utama menuju kesuksesan, baik kesuksesan PCNU sendiri maupun Pemkab Pringsewu.

Lebih lanjut Bupati Pringsewu yang juga tokoh Nahdlatul Ulama ini mengungkapkan pada tanggal 17 April nanti, di Pringsewu akan dilaunching Al Qur'an terjemahan bahasa Lampung, yang merupakan hasil kerja sama antara Pemkab Pringsewu dengan UIN Radin Inten Lampung sebagai upaya untuk melaksanakan tugas-tugas keulamaan, bagaimana Al Qur'an membumi dan bahasa serta budaya Lampung dapat lebih dikenal, yang juga sebagai bagian dari upaya warga Pringsewu yang memiliki slogan Bersenyum manis untuk mendapatkan safaat dari Nabi Muhammad SAW dari amaliyah sehari-hari. (*/ Protokol & Komunikasi Pimpinan Pemkab Pringsewu / ∆nton Hapsara)