BERITA
  • 03 Maret 2020
  • 0 Komentar
  • 590 Kali Dilihat
Tim Penilaian BBGRM Kabupaten Pringsewu Menyambangi Kecamatan Ambarawa di Pekon Kresnomulyo

AMBARAWA - Tim Penilaian (BBGRM) yang terdiri dari unsur Dinas PMP, Dinas Koperindag, Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kominfo, dan unsur PKK hari ini Menyambangi Kecamatan Ambarawa di Pekon Kresnomulyo pada Rabu, 3 Maret 2020. Diterima Camat Ambarawa Sutikno, S.E. tim menilai empat bidang utama yang menjadi instumen penilaian, yakni :

1. Gotong royong di bidang kemasyarakatan, penguatan sikamling dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan desa.

2. Bidang ekonomi yang meliputi koperasi dan pembangunan pekon, prasarana perekonomian warga.

3. Bidang sosial dan agama serta.

4. Bidang lingkungan dan ditambah lagi gerakan PKK dengan sejumlah inovasi peningkatan keluraga dan kesehatan masyarakat.

Adapun mekanisme penilaian lomba Bulan Bhakti Gotong Masyarakat (BBGRM) yaitu melalui wawancara langsung dan pengumpulan data serta verifikasi di lapangan.

Dalam lomba BBGRM dari tahun ketahun masing masing peserta memperlihatkan inovasi dan kretaivitas yang menunjang pelayanan kepada masyarakat dan selu memberikan terobosan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat serta untuk mewujudkan Pringsewu BERSAHAJA dan Lampung BERJAYA serta terwujudnya masyarakat Indonesia yang religius, manusiawi, bersatu, demokratis, adil, sejahtera, maju, mandiri serta baik dan bersih dalam penyelenggaraan negara.Aaaaamiiiiiin.